SPESIAL Bursa Transfer: Pemain Yang Nilainya Meningkat Usai Piala Eropa

Pemain-pemain ini menjadi ‘hot commodity’ setelah Piala Eropa 2012 berakhir, karena penampilannya yang menjanjikan di Polandia dan Ukraina.

2 Jul 2012 16:08:00

Selengkapnya Tentang :
UEFA Euro - Portugal vs Spain,

ok

Piala Eropa 2012 resmi berakhir dinihari tadi, dengan Spanyol menjadi kampiunnya, setelah mengalahkan Italia di Kiev, Ukraina dengan skor telak, 4-0.

Berakhirnya Piala Eropa juga mengartikan pecinta sepakbola harus menunggu setidaknya dua tahun lagi untuk bisa menyaksikan pesta sepakbola lainnya.

Namun, selama tiga minggu ke belakang, pecinta sepakbola sudah mendapat suguhan yang luar biasa, lewat adu taktik, skill luar biasa, kekecewaan dan konsistensi yang ditunjukkan para raksasa Eropa.

Tapi tidak semuanya hilang begitu saja. Seperti halnya kompetisi besar lain, Piala Eropa 2012 menjadi momen bagi sejumlah pemain untuk menunjukkan kualitas dan kapabilitasnya di level dunia.

Alhasil, ada beberapa bintang baru yang bermunculan, atau pemain lama yang kembali mengkilap karena permainannya, dan menjadi komoditi berharga di bursa transfer, yang sudah dibuka per tanggal 1 Juli. Pemain-pemain ini sepertinya akan meramaikan bursa transfer dan pihak klub bisa melepas dengan harga mahal karena performa yang sudah ditunjukkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s